Budi Harta Winata Siapkan Bonus Bagi Atlet PWI Sulsel Peraih Medali di Porwanas XIII

  • Bagikan
Budi Harta Winata pengusaha asal Sulsel (tengah) bersama Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa (kanan) dan Daswar M Rewo selaku Direktur Rakyat Sulsel ( kiri)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M. resmi melepas Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan yang akan bertanding di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII yang digelar 21-27 November 2022 di Malang, Jawa Timur.

Budi Harta Winata pengusaha asal Sulsel yang juga dikenal sebagai “Raja Baja” dari Cikarang juga turut menyatakan dukungannya kepada kontingen PWI Sulsel yang akan bertanding di Porwanas XIII.

Budi Harta Winata sebagai pemilik PT Artha Mas Graha Andalan yang merupakan salah satu perusahaan yang terlibat dalam pembangunan Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB) itu pun berjanji menyiapkan bonus bagi yang berhasil membawa pulang medali di Porwanas XIII.

“Sebagai bentuk dukungan dan pemacu semangat, saya akan memberikan Bonus kusus untuk peserta Porwanas XIII,” ujarnya. (*)

  • Bagikan