Erna Rasyid Taufan Didaulat Juri Pada Grand Final Pemilihan Duta Pariwisata Parepare 2022

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Erna Rasyid Taufan didaulat menjadi dewan juri pada grand Pemilihan Duta Pariwisata kota Parepare tahun 2022.

Sebanyak 20 finalis mengikuti grand final tersebut dengan 5 orang dewan juri. Eks presenter televisi nasional itu dianggap memiliki kapasitas sebagai dewan juri dalam event tahunan itu.

Pada kesempatan itu, Erna Rasyid Taufan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang di gelar meriah oleh pihak Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pemkot Parepare tersebut.

“Kita apresiasi, kegiatan ini sangat positif apalagi dikemas cukup meriah dengan menampilkan instrumen pemuda. Para finalis menggunakan pakaian adat. Mereka punya talenta,” ucap Ketua Tim Penggerak PKK itu.

Ketua Dekranasda Parepare itu menegaskan, pihaknya bersama dewan juri lainnya tentunya akan memberikan penilaian yang objektif.

“Penilaian yang objektif tentunya akan melahirkan duta-duta pariwisata yang dapat memberi kontribusi nyata terhadap perkembangan potensi pariwisata kita. Mereka adalah putra-putri terbaik daerah,” jelasnya.

Erna menambahkan, siapa pun nantinya terpilih menjadi duta pariwisata diharapkan dapat menjadi figur generasi muda yang mampu berperan aktif dalam upaya mempromosikan kekayaan seni, budaya, dan tentunya pariwisata kota Parepare.

“Parepare memiliki potensi wisata yang besar, baik itu wisata religi, alam, bahari dan tidak kalah pentingnya wisata kuliner, para duta pariwisata yang terpilih nantinya dapat ikut berkontribusi membantu Pemerintah dalam upaya promosi potensi wisata di Kota kita cinta, kota Parepare,” ungkapnya.

Selain Erna Rasyid Taufan, Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka, Anggota DPRD Parepare, Asmawati juga menjadi dewan juri pada event Pemilihan Duta Pariwisata 2022. (***)

  • Bagikan