70 Tenant Lokal Diskon Besar-besaran, Catat Tanggalnya

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Sulsel Great Sale kembali dihelat tanggal 23-27 November mendatang di Lantai 2 Phinisi Point Mall.

Bertajuk ‘Mariki Belanja’, kegiatan ini rencananya bakal dimeriahkan 70 tenant lokal Makassar yang terdiri dari 45 tenant kuliner dan 25 tenant fashion.

Owner LV Project, Alvina Margareta menjelaskan, kegiatan yang akan berlangsung selama lima hari ini akan diisi berbagai lomba menarik baik untuk anak anak maupun orang dewasa.

“Rangkaian acara kami akan diisi penampilan beberapa sekolah, akademi menyanyi, demo masak Modena, lomba mewarnai anak anak, zumba dan filetik. Nantinya kami akan akan menggunakan dua panggung. Selama 5 hari ini kami usahakan acaranya padat,” beber Vina sapaan akrabnya dalam jumpa persnya, Senin (21/11/2022).

Selain itu, menurut Vina kegiatan ini untuk mendukung anak milenial Sulsel yang saat ini membuka bisnis. “Akan dibuatkan talk show terkait cerita kesuksesan bisnis milenial yang di mulai dari nol,” tambahnya.

Sejalan dengan itu, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Sulsel, Andry Suryana Arief Bulu mengatakan dukungannya terhadap kegiatan yang telah digar tiga tahun berturut-turut ini.

“Acara ini rutin dan menjadi agenda tahunan yg diselenggarakan LV project sejak 2020 lalu. Hadirnya acara ini menunjukan bahwa Sulsel mampu recovering dan diharapkan perekonomian akan kembali pulih,” harapnya. (*).

  • Bagikan