Dalton Hotel Makassar Gelar Nobar Piala Dunia di Urban Lounge

  • Bagikan
Dalton Hotel Makassar Gelar Nobar Piala Dunia di Urban Lounge

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dalton Hotel Makassar menggelar nonton bareng (nobar) piala dunia di layar lebar.

Piala dunia Qatar 2022 merupakan ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia. diikuti oleh 32 tim dari berbagai negara, piala dunia 2022 berhasil membawa para pecinta sepak bola rela menunggu empat tahun lamanya untuk menyaksikan pertandingan sensasional ini.

Melihat euforia tersebut, Dalton Hotel Makassar menghadirkan nonton bareng piala dunia 2022 terutama untuk pertandingan yang menarik.

Pilihan tempat yang nyaman juga ruangan indoor tepatnya di outlet urban lounge lantai 1, area lobby hotel Dalton Makassar, untuk menikmati keseruan nonton bareng piala dunia di layar lebar cukup merogoh kocek hanya Rp30.000 nett per orang sudah bisa menikmati berbagai pilihan snack, serta pilihan kopi atau teh, atau sarabba.

“Urban Lounge lantai 1 merupakan area lobby Dalton Makassar. Kami juga memiliki program bazzart dan kumpul komunitas untuk semua segmen atau kalangan di setiap malam di hari jumat & sabtu, cukup min transaksi Rp25.000, perorang sudah dapat menikmati fasilitas ada live akustik, karaoke, dan bermain billiard,” ujar Marcom Hotel Dalton, Audy Rcorneldy.

“Selain itu juga kami menyiapkan parkir khusus buat komunitas yang datang, minimal H-3 untuk reservasi,” sebutnya. (*)

  • Bagikan