14 Hari Kalla Toyota Carnaval Dihelat, 1.314 SPK Berhasil Dikantongi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Kalla Toyota Carnaval sukses membukukan 1.314 SPK selama 14 hari pada periode event dari tanggal 9- 22 November 2022.

Kesuksesan tersebut ikut mencatat kehadiran kurang lebih 1.607 pengunjung yang dapat menikmati games maupun wahana yang telah disediakan secara gratis di area kalla toyota carnaval.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, Kalla Toyota Carnaval yang merupakan pameran otomotif terbesar dan berkolaborasi dengan berbagai community untuk menghadirkan berbagai activity ini menarik untuk dinikmati oleh seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota.

Selain pameran otomotif dan beragam activity menarik, kalla toyota carnaval ini juga berkolaborasi dengan sejumlah umkm food and beverage, fashion dan craft sebagai bentuk komitmen kalla toyota untuk terlibat aktif dalam memajukan ekonomi lokal.

“Dengan semangat aktif bersama dan maju bersama, Kalla Toyota Carnaval 2022 ini tidak akan sukses tanpa bantuan berbagai pihak. diantaranya pemerintah kota Makassar, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Polrestabes Makassar, Polda Sulsel, Dodam XIV Hasanuddin hingga seluruh pihak yang terlibat,” ujarnya.

“Baru saja kemarin, kami juga menggelar kegiatan toyota peduli guru yang merupakan bentuk apresiasi kalla toyota terhadap guru dan tenaga pengajar. kegiatan ini dalam rangka memperingati hari guru nasional,” sambung Suliadin.

Tak hanya itu, di Kalla Toyota Carnaval ini pengunjung juga bisa melihat secara langsung atau bahkan melakukan test drive mobil listrik Toyota terbaru yang baru saja dilaunching secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, 17 November lalu yaitu All New BZ4X battery Ev.

Tak cukup sampai di situ, di Kalla Toyota carnaval ini kalla toyota memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan toyota impian dengan bunga 2,17 persen. selain itu,akan ada special discount serta berbagai macam special doorprize berupa motor, handphone, voucher belanja senilai jutaan rupiah dan masih banyak lagi kejutan lainnya khusus untuk pelanggan yang melakukan pemesanan unit kendaraan pada periode event toyota carnaval.

Yang tak kalah menariknya, bagi yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru dari kalla toyota memberi subsidi sebesar 5 juta bagi pelanggan yang ingin melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lamanya baik brand toyota maupun non toyota dengan mobil toyota baru. (*)

  • Bagikan