Tahun Depan, REI Gandeng Debindo Gelar Expo

  • Bagikan
Asosiasi Pengusaha Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan bersama Debindo bakal menghelat Expo REI 2023.

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Asosiasi Pengusaha Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan bersama Debindo bakal menghelat Expo REI 2023.

Digelar 8 – 12 maret 2023 mendatang, kegiatan ini rencananya akan dilangsungkan di Mall Ratu Indah (MaRi) dengan melibatkan 19 pengembang dan 4 Bank Ternama di Indonesia.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq mengatakan, hadirnya Expo ini dimaksudkan dapat memberi dampak positif bagi perekonomian Sulsel dan diperkirakan dapat tumbuh di kisaran 5,3 persen hingga 5,9 persen.

“Sektor perumahan dapat menjadi mesin untuk menjaga kelangsungan dampak ekonomi dari kenaikan harga komoditas, apalagi angka kebutuhan perumahan di Indonesia masih tinggi, Kementerian PUPR menyebutkan angka backlog rumah berdasarkan kepemilikan mencapai 12,7 juta unit,” terang Sadiq dalam jumpa persnya di Cafe Agung, Rabu (23/11) kemarin.

“Debindo akan membuat pra event dan promo yang menarik. Akan digarap sebaik mungkin dalam membangun kerja sama agar saling menguntungkan,” tambahnya.

Sejalan dengan itu, Wakil Ketua Bidang Pameran & Promosi DPD REI Sulsel Alfriedyus Pongbatu, menjelaskan kegiatan nantinya akan dikemas berbeda.

“Expob2023 akan berbeda dari tahun sebelumnya, yang tertuang nanti nilai roll yang diperoleh. Target kita pengunjung datang lebih banyak, begitu pun dengan closingnya,” kata Alfriedyus.

Sementara itu, Asisten Manager Exhibition Debindo, Novira Arisanti menjelaskan, Ekspo REI 2023 bakal diikuti puluhan pengembang lokal dan nasional.

“Saat ini, yang sudah daftar itu ada 19 pengembang dan 4 bank. Ini masih akan bertambah, total booth yang kami sediakan 46 booth,” jelas Novira. (*)

  • Bagikan