Lewat Lomba Mewarnai dan Music Performance, Hyundai Gowa Perkenalkan Dealer 3S di Urip Sumoharjo

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– PT Gowa Modern Motor lewat dealer resminya Hyundai Urip Sumoharjo menggelar event bertajuk ‘Spectacular November’, Sabtu (26/11/2022).

Pada event ini, berbagai kegiatan menarik di hadirkan seperti lomba mewarnai dan music performance dengan peserta merupakan puluhan anak anak yang memiliki bakat luar biasa.

Branch Manager Hyundai Gowa Syamsu Rizal yang ditemui dalam kegiatan tersebut membeberkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan untuk memperkenalkan dealer Hyundai Urip Sumoharjo bagi masyarakat kota Makassar.

“Kami juga ingin memberitahukan kepada masyarakat terkait kehadiran Hyundai Gowa di Jl Urip Sumoharjo. Disini kami telah menerapkan sistem 3S yakni Sale, Servis dan Sparepart,” ucap Rizal.

Lebih jauh, dirinya membeberkan untuk saat ini Hyundai Stargazer dan Creta masih menjadi primadona dealer tersebut.

“Di kami, penjualan terbanyak masih di unit Stargazer dan Creta dengan angka penjualan masing masing sekitar 30 hingga 40 unit,” sebutnya.

“Sejak dilaunching Januari lalu, creta telah terjual sekitar 200 unit sedangkan untu Stargazer sekitar 100an unit. Saat ini, Makassar menyumbang penjualan hingga 80 persen,” tambah Rizal.

Melihat pasar otomotif yang ada, Rizal juga optimis bakal meningkatkan penjualan. “Melihat animo Spektakuler November yang cukup besar, Ditargetkan pada Desember akan ada lagi event menarik yang digelar,” Ucapnya. (*)

“Potensi jualnya sangat besar kita optimis karena dari awal berdiri temennya meningkat. Apalagi semakin byk meningkat.Di akhir tahun kami menarget dapat terjual di akhir tahun,” terangnya.

Sementara itu, Ela Wanda Sari selaku Marcom Regional Sulawesi mengungkapnya selain menggambar dan menyanyi, kegiatan ini diisi pula dengan kegiatan menarik lainnya seperti tukar tambah mobil baru dengan mobil bekas, “

“Dengan melakukan tracking, costumer bisa mendapatkan benefit hingga 5 juta rupiah untuk semua jenis mobil.,” ucapnya

Promo lain yang di hadirkan Hyundai Urip Sumoharjo antara lain Promo akhir tahun,
Free waranti 4 tahun, Free sparepart
selama 4 tahun, Free maintenance 5 tahun serta free jasa. Dan jika melalui pembiayaan maka hanya di kenalan bunga 10 persen atau bunga ringan hanya 1,99 persen.

  • Bagikan