Fun Bike Walk dan Bagi-bagi Hadiah Warnai HUT ke 11 OJK

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– HUT ke-11 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) disambut meriah Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar.

Di hadiri 9611 peserta, FKIJK menggelar Fun Bike Walk dan bagi bagi hadiah bertajuk ‘Kolaborasi Membangun Negeri’ di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (27/11/2022).

Kepala Kantor OJK Regional VI, Darwisman mengatakan dengan bertambahnya usia, OJK diharapkan memiliki peran yang lebih strategis lagi terutama dalam menjaga stabilitas sistem keuangan di Sulselbar ini maupun Sulampua.

“Diharapkan juga OJK terus memfasilitas kemajuan pembangunan ekonomi daerah. Selama ini kami sudah membangun kolaborasi yang bagus dengan TPAKD, sehingga membuat pencapaian angka program kita sangat baik,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, HM Amir Uskara menyampaikan apresiasinya atas kinerja industri keuangan di Sulsel. Menurutnya, ini tidak terlepas dari kolaborasi yang terjalin sangat baik antara seluruh pemangku kepentingan, termasuk pemerintah daerah.

“Kolaborasi ini perlu kita tingkatkan lagi, sebab ke depan tantangannya akan sangat berat. Jika melihat pencapaian saat ini, saya kira Sulsel ke depan bisa melewati kondisi sulit yang sangat dikhawatirkan oleh hampir seluruh negara,” ujarnya. (*)

  • Bagikan