Lebih Dekat Dengan Costumer, Hyundai Gowa Support Event Musik Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Hyundai Gowa cabang Urip Sumoharjo dan Cabang Nipah Park terus mengibarkan namanya melalui support terhadap musik.

Baru-baru ini, Hyundai Gowa menjadi sponsor di beberapa event musik. Sebut saja event the Great Journey of Noah di Hotel Four Point by Sheraton, konser Musik MLTR dan konser Dewa 19 di Claro Makassar.

Dalam beberapa event tersebut, Hyundai Gowa menghadirkan unit display Hyundai yakni Stargazer dan Creta. Tak hanya itu, Sales Consultant Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah Park juga hadir demi memberikan pelayanan dan konsultasi kebutuhan kendaraan Sahabat Noah.

“Baru baru ini kami menjadi penyedia official car yang digunakan Noah dan Tim selama berada di Makassar. Hyundai Gowa Cabang Urip Sumoharjo sangat senang dapat mendukung acara tersebut,” ucap Ela Wanda Sari selaku Marcom Regional Sulawesi, Senin (28/11/2022).

Tidak hanya menjadi official car, Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah Park juga sangat terbuka bagi costumer yang ingin melakukan test drive.

“Tak hanya sekali, Hyundai Gowa juga terus mendukung event-event serupa yang dilakukan di Makassar, supaya perekonomian Makassar bergerak dan masyarakat Makassar juga terhibur. Hal ini kami lakukan supaya Hyundai Gowa semakin dekat dengan masyarakat makassar,” beber Ela.

“Untuk yang ingin melakukan test drive, silahkan langsung mendatangi Hyundai Urip Sumoharjo,” tutupnya. (*)

  • Bagikan