Petinju Meksiko Canelo Álvarez Mengirimkan Peringatan Kepada Lionel Messi

  • Bagikan
Saul 'Canelo' Álvarez menuduh Lionel Messi tidak menghormati Meksiko.

MAKASSAR, BACAPESAN.CO.ID-Petinju Meksiko Saul ‘Canelo’ Álvarez telah mengirimkan peringatan kepada Lionel Messi, yang dia tuduh tidak menghormati Meksiko.

“Apakah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami????” Álvarez tweeted, tampaknya merujuk pada video di mana Messi tampaknya menendang kemeja Meksiko yang ada di lantai selama perayaan Argentina di ruang ganti.

Tidak ada indikasi bahwa Messi menendang kaus itu dengan sengaja, malah tampak melakukannya secara tidak sengaja saat melepas sepatu bolanya.

“Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar aku tidak menemukannya !!” Álvarez menambahkan di tweet lain, dengan serangkaian emoji marah. “Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko! Saya tidak berbicara tentang negara secara keseluruhan, hanya tentang omong kosong yang ditarik Messi.”

Argentina mengalahkan Meksiko 2-0 pada hari Sabtu dalam pertandingan menegangkan di Grup C di Piala Dunia Qatar. Messi mencetak gol pembuka, sebelum Enzo Fernández memastikan kemenangan di malam hari untuk menjaga mimpi Piala Dunia Argentina tetap hidup menyusul kekalahan babak pembukaan yang menakjubkan dari Arab Saudi.

Álvarez, yang secara luas dianggap sebagai salah satu petinju pound-for-pound terbaik yang pernah memenangkan kejuaraan dunia dalam empat kelas berat, menambahkan dalam satu balasan kepada seorang jurnalis: “Satu hal mereka lebih baik dari kita (dalam sepak bola), itu hal lain hal yang harus dihormati.”

Mantan rekan setim Messi di Argentina, Sergio Agüero menanggapi Álvarez di Twitter, dengan mengatakan: “Tuan. Canelo, jangan cari alasan atau masalah, pasti kamu tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti.

“Bajunya selalu di lantai setelah pertandingan selesai karena keringat dan kemudian jika Anda perhatikan dengan baik, dia membuat gerakan untuk melepas sepatu botnya dan secara tidak sengaja mengenainya.”

Argentina menghadapi Polandia dalam pertandingan grup terakhirnya pada hari Rabu, dengan Meksiko menghadapi Arab Saudi karena keempat tim di Grup C tetap memiliki peluang lolos ke babak 16 besar. (CNN/*)

Referensi:

https://edition.cnn.com/2022/11/28/football/canelo-alvarez-lionel-messi-warning-spt-intl/index.html

  • Bagikan