Kim Kardashian dan Kanye West Mencapai Penyelesaian Perceraian

  • Bagikan
Kim Kardashian dan musisi yang sebelumnya dikenal sebagai Kanye West, terlihat di sini menghadiri Pesta Vanity Fair Oscar 2020 pada 9 Februari 2020

BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Kim Kardashian dan Kanye West telah mencapai kesepakatan perceraian, kata seorang sumber yang mengetahui negosiasi tersebut kepada CNN.

Sesuai perjanjian, draf yang diperoleh CNN, Kardashian akan menerima $ 200.000 per bulan untuk tunjangan anak dari West, yang tahun lalu secara resmi mengubah namanya menjadi Ye, dan berbagi hak asuh bersama keempat anak mereka.

CNN telah menghubungi perwakilan Kardashian dan West untuk memberikan komentar. Kardashian mengajukan gugatan cerai dari West pada Februari 2021, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Pasangan itu menikah dalam pernikahan mewah di Italia pada tahun 2014. Pada Maret 2022, Kardashian dinyatakan lajang secara hukum setelah diberikan permintaan untuk mengubah status perkawinannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue awal tahun ini, pendiri Skims menjelaskan apa yang menyebabkan perpecahan profil tingginya, dengan mengatakan, bahwa “selama ini, saya melakukan apa yang membuat orang lain bahagia” dan dia memutuskan “Saya akan membuat diri saya sendiri senang.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa “bahkan jika itu membuat perubahan dan menyebabkan perceraian saya, saya pikir penting untuk jujur ​​​​pada diri sendiri tentang apa yang benar-benar membuat anda bahagia.”

“Saya telah memilih diri saya sendiri,” katanya kepada publikasi. “Saya pikir tidak apa-apa memilihmu.”

Pada bulan September, West, yang pada akhir tahun ini telah kehilangan banyak kemitraan bisnis menyusul serangkaian komentar antisemetik, secara terbuka meminta maaf kepada Kardashian dalam sebuah wawancara dengan “Good Morning America” ​​untuk “stres apapun” yang telah dia timbulkan padanya.

“Ini adalah ibu dari anak-anak saya, dan saya meminta maaf atas stres yang saya sebabkan, bahkan dalam frustrasi saya karena Tuhan memanggil saya untuk menjadi lebih kuat,” kata West. (CNN/*)

REFERENSI:

CNN

https://edition.cnn.com/2022/11/29/entertainment/kim-kardashian-kanye-west-divorce/index.html

  • Bagikan