Agensi Arawinda Turun Tangan Usai Seorang yang Ngaku Ibu Amanda Zahra Protes ke Chicco Jerikho

  • Bagikan
Arawinda Kirana

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Agensi Arawinda Kirana ‘Kite Entertainmet’ turun tangan usai seorang yang ngaku ibu Amanda Zahra layangkan protes kepada Chicco Jerikho.

Persoalan yang menyeret Chicco Jerikho ini bermula kabar ditudingnya Arawinda Kirana sebagai perusak rumah tangga Amanda Kirana.

Sehingga Kite Entertainmet pun melakukan klarifikasi terhadap Arawinda yang dituding sebagai perebut laki orang atau pelakor dari suami Amanda Zahra.

Dalam klarifikasinya di Instagram, Kite Entertainment menceritakan jika Arawinda kirana merupakan korban manipulasi dalam polemik rumah tangga Amanda Zahra dengan suaminya.

Namun warga netizen tampak tak setuju dengan pembelaan manajemen tersebut terhadap Arawinda.

Ketika ditelesuri, Ternyata Chicco Jerikho dikabarkan sebagai CEO dari Kite Entertaiment.

Mengenai hal ini, akun Instagram Chicco Jerikho pun ditegur oleh seorang yang ngaku ibu dari Amanda Zahra melalui kolom komentar.

Ibu yang ngaku Amanda Zahra bernama @Verapiabaaman nekat ingin bicara secara langsung kepada Chicco Jerikho.

Selain itu ia berpesan kepada Chicco Jerikho untuk tidak menghancurkan Amanda Zahra.

“Chicco, saya maminya Amanda, oma dari baby lei, saya mau bicara sama kamu, saya gak bisa DM kami, tolong jangan hancurkan hidp anak saya lagi dengan cara kalian yang kotor,” tulisnya dikutip fin.co.id dari @verapiabaaman di kolom komentar akun Instagram @chicco.jerikho.

Mengenai hal ini, KITE Entertainmet bereaksi soal ajuan protes ibu Amanda Zahra ke Chicco Jerikho.

Agensi Arawinda menyebut jika pernyataanya ini ditujukan kepada Guiddo, bukan pihak lain, termasuk Amanda Zahra.

@verapiabaaman Selamat malam Ibu Vera, disini kami yang bertanggung jawab untuk merilis pernyataan tersebut yang kami tujukan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya, sama sekali tidak ditujukan kepada pihak lain,” tulis KITE Entertainment.

KITE Entertainment juga menyanggah tudingan ibunda Amanda tentang cara kotor untuk menjatuhkan putrinya.

“Kami tidak menggunakan cara kotor karena kami mempunyai bukti2 valid yang hanya bisa ditunjukkan secara langsung,” jelasnya.

Sampai hal ini Chicco Jerikho tidak memberikan tanggapan secara pribadi atas protes yang dilakuna ibu amanda Zahra. (fin/*)

  • Bagikan