Suporter PSM Ucapkan Selamat Milad untuk Erna Rasyid Taufan

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Kejutan demi kejutan didapatkan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel ini, Erna Rasyid Taufan di usianya yang kini genap 56 tahun, Kamis, (1/12/2022).

Selain kejutan manis dari sang suami, Taufan Pawe (TP) Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan juga mendapat kejutan dan ucapan, serta doa tulus yang mengalir dari kolega hingga rakyatnya. Bahkan Suporter PSM Makassar.

Tiba di mess Pemkot Parepare di Jakarta misalnya, Ketua TP PKK Parepare ini mendapatkan kejutan lagu ucapan selamat ultah dari Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) Parepare, Erni Erawati Iwan bersama Pengurus yang sedang mengikuti rakor Dharmawanita se-Indonesia dan sejumlah Kepala SKPD yang mendampingi Wali Kota, seperti Kepala BKPSDM, Adriani, Plt Kadis Kominfo, Iskandar Nusu, Kepala Dinas PKP, Wildana, dan Kepala Mess, Andi Neni, dan sahabat Erna, para Desainer nasional, yang dikomandoi Dimas Mahendra.

Di grup WhatsApp pun, Erna juga “kebanjiran” ucapan dan doa dari sahabat, kolega, para pengurus organisasi yang dipimpinnya, dan masyarakat Parepare. Bahkan hingga suporter PSM Makassar, Ketua Laskar Ayam Jantan, Daeng Ukki.

“Yaumul milad buat Ibu Walikota Parepare. Sehatki selalu Bu dan berkah selalu. Salam hotmat kami suporter PSM Makassar,” ucap pria gondrong bertato ini saat mengirimkan video ucapannya melalui salah seorang Jurnalis Parepare yang sedang bersamanya. (***)

  • Bagikan