Ultah ke-56 Tahun, Erna Rasyid Taufan dapat Kejutan Manis dari Wali Kota Parepare

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Di hari ulang tahunnya yang ke-56 tahun, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan mendapat kejutan manis dari suami tercinta, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, Kamis, (1/12/2022).

Meski seabrek padatnya aktivitas di luar daerah, TP, akronim nama Wali Kota terinovatif dua periode meluangkan waktu memberikan suprise untuk istri tercinta.

Telpon berdering saat Erna, sapaan srikandi multitalenta ini sedang mengikuti acara Rakornas PKK di Jakarta. Nampak di layar hp miliknya, sang suami menelpon menanyakan kabar dan kondisinya.

“Ma, kapan pulang,” Erna sontak menjawab 29 November.

Tak puas dengan jawaban istri, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini pun kembali menyampaikan pesan manis yang mengisyaratkan akan memberikan suprise kepada sang istri di hari kelahirnnya.

“Saya ada acara penghargaan di Jakarta tanggal 30 November. Tunggu saya Ma, jangan dulu pulang,” timpal TP, namun tak jua menyadarkan ERAT, akronim nama Erna Rasyid Taufan akan hari lahirnya.

Tak berselang lama, TP pun menyampaikan maksudnya secara gamblang kepada istrinya itu. “Setelah dari Jakarta ada acara di Bali, kita ke sana sekalian ualng tahun di sana,” sebutnya, yang akhirnya mengingatkan anak sulung dari 12 bersaudara ini akan tanggal lahirnya.

Tiba di mess Pemkot Jakarta, TP datang tidak dengan tangan kosong, nampak kado yang dibungkus dengan kotak putih dililit pita berwarna kuning berada di tangannya.

Ia pun tiba dengan senyum dan pelukan dari sang istri. (***)

  • Bagikan