Anak-anak Disabilitas Rayakan Ultah ERAT Ngasi Bunga Hingga Peluk dan Cium

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Meski hari ulang tahun (HUT) ke-56 sudah berlalu, namun Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan masih mendapat kejutan dari berbagai kalangan. Kali ini, kejutan manis dan tak terduga diberikan oleh anak-anak penyandang disabilitas.

Dalam acara Bincang-bincang Santai Menyambut Hari Ibu bertema “Kolaborasi Perempuan di Era Digitalisasi untuk Indonesia Lebih Baik”, Erna, sapaan karib Ketua DPD II Partai Golkar Parepare yang didaulat sebagai narasumber (narsum) bersama sejumlah para perempuan hebat di Sulsel ini mendapat kejutan manis dari par apenyandang disabilitas.

Erna diberi bunga oleh anak-anak keterbelakangan mental dan fisik ini.

“Bunganya diberi pada saat selesai hasil rancangan saya diperagakan,” ujar Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel saat menjadi narasumber dalam bincang santai yang digelar oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulsel di Hotel Claro, Kota Makassar, Sabtu, (3/12/2022) malam.

Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini mengaku bersyukur dan berbahagia mendapat hadiah bunga dari anak-anak yang dinilai istimewa ini.

“Terima kasih anak-anakku atas bunga yang diberikan. Jujur saya sangat tersentuh mendapat hadiah dari kalian,” ungkap ERAT, akronim Bunda PAUD Parepare ini.

Selain bincang-bincang santai, dalam kegiatan menyambut hari Ibu ini, IWAPI Sulsel juga memperagakan busana rancangan Erna Rasyid Taufan bertajuk ERAT Fashion Show Designer.

Baju-baju rancangan etnik Islami milik Erna Rasyid Taufan ini diperagakan oleh para Pengurus IWAPI Sulsel yang diketuai Ainun Jariyah.

Pada kesempatan itu, Ainun Jariyah juga membagikan bingkisan kepada anak-anak penyandang disabilitas. (***)

  • Bagikan