Reses di Borong Raya, Azis Namu Serap Aspirasi Warga Soal Penanganan Banjir Hingga Penerangan Lampu Jalan

  • Bagikan
Anggota DPRD Kota Makassar, Azis Namu menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun 2022/2023 di Jalan Borong Raya 2B, RT 001, RW 001, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Sabtu (3/12/2022).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Azis Namu menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun 2022/2023 di Jalan Borong Raya 2B, RT 001, RW 001, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Sabtu (3/12/2022).

Dalam sambutannya, Azis Namu mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang menyempatkan untuk hadir dalam reses tersebut.

“Terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri reses kami,” ungkapnya.

Politisi PPP itu juga mengungkapkan, reses merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen.

“Reses ini merupakan kewajiban anggota dewan untuk menemui konstituen,” jelasnya.

Dalam reses tersebut, Azis Namu menyerap beberapa aspirasi warga. Salah satunya yang disampaikan oleh Lurah Borong bahwa di RW 012 kerap terjadi genangan air jika hujan melanda.

“Nanti kita akan koordinasikan dengan Dinas PU untuk bagaimana melaukan perbaikan drainase agar tak terjadi genangan air lagi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, warga juga meminta untuk penerangan jalan di beberapa titik untuk menghindari adanya kejadian yang tak diinginkan. Misalnya kriminalitas.

Tak sampai disitu, Sekretaris Lurah Borong juga menyampaikan bahwa ada beberapa perumahan di Kelurahan Borong sudah ditinggal oleh developer.

“Terkait PSU, nanti akan kita koordinasikan dengan Dinas Perumahan. Kalau saat ini bisa langsung dilakukan penyerahan berita acara, kalau tidak ada pengembangnya (developer). Nanti bagian Dinas Pertanahan yang akan urus,” jelasnya.

Olehnya, ia meminta wargg mencatat di kertas yang sudah disiapkan terkait apa-apa saja keluhan warga.

“Insya Allah semua aspirasita akan saya perjuangkan dan nantinya akan direalisasikan Pemkot Makassar,” tandasnya. (*)

  • Bagikan