Pencoblosan dan Perhitungan Terkait Pilkades Takalar Resmi Selesai

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM –
Pelaksanaan pemilihan kepala Desa se Kabupaten Takalar telah selesai pada Tahap pencoblosan dan perhitungan, beberapa desa sementara melakukan tahapan pleno rekapitulasi di tingkat Desa.

Ketua P2KD Kabupaten Takalar, dr. hj. Nilal Fauziah M. Kes mengatakan, terkait hasil di setiap Desa diharapkan masyarakat Takalar bersabar menunggu rilis resmi dari panitia Kabupaten yang merupakan hasil pleno Panitia pemilihan kepala Desa tingkat Desa.

“Pelaksanaan pencoblosan hari ini alhamdulillah berjalan lancar dan tertib atas kepatuhan semua penyelenggara pada pelaksanaan tahapan yang menjadi dasar pelaksanaan pilkades serentak,” ungkap dr. hj. Nilal Fauziah M. Kes.

“Kami atas nama panitia pemilihan Kabupaten mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat atas terselenggaranya hari pencoblosan yang berjalan aman dan lancar dan terkhusus kepada aparat pengamanan yang telah mendampingi kami pada proses awal pendaftaran sampe hari ini. Sekali lagi mohon bersabar terkait nama-nama calon terpilih di setiap desa,” tutup dr. hj. Nilal fauziah M. Kes. (*)

  • Bagikan