Orang Tuanya Asyik Ngobrol, Bayi 1 Tahun Tewas Tenggelam di Bak Mandi

  • Bagikan
ILUSTRASI

BEKASI, BACAPESAN.COM – Bayi laki laki berinisial RFK (1) ditemukan meninggal dunia, di dalam bak mandi pada hari Senin 5 Desember 2022 sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan, peristiwa itu terjadi di Kampung Srengseng Jaya RT 01 / 03 Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

“Saat kejadian itu saksi M tengah berkunjung ke rumah orang tua korban berinisial TS, sambil membawa dua anaknya laki-laki,” kata Kombes Gidion Arif Setyawan, Selasa 6 Desember 2022 siang.

Menurutnya M tengah berbincang dengan TS, yang saat itu duduk sambil memangku korban RFK di rumah.

Diduga asik mengobrol bersama M di rumah, TS tidak menyadari bahwa anaknya sudah tidak berada di pangkuan dan berpindah lokasi tanpa sepengetahuannya.

“Di sela sela ngobrol sekitar pukul 12.30 WIB, M pergi ke kamar mandi dan melihat adanya sendal dengan posisi masih terpakai dikaki di dalam bak,” ucapnya.

Karena penasaran, M mendekati bak mandi dan menemukan jasad bayi RFK sudah tenggelam dan hanya terlihat bagian sendal.

“Posisi Korban tertelungkup, saksi M langsung mengangkat korban dan membawa korban ke TS orangtuanya namun langsung pingsan saat melihat,” ungkapnya.

Guna memastikan kondisi korban, saksi berinisial I dan S yang merupakan tetangganya langsung membawa RFK menuju Rumah Sakit Kasih Insani.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter di Rumah Sakit, nyawa RFK sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Mendapat informasi sudah meninggal, korban langsung dibawa kembali ke rumah Orang Tuanya,” jelasnya.

Kombes Gidion mengungkapkan, Guna proses lebih lanjut pihaknya tengah memeriksa saksi dan akan melakukan visum kepada korban di bagian luar. (fin/*)

  • Bagikan