Jawhara Sapa Komunitas dan Reseller lewat Gathering ‘Anadara Kanja’

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Pioneer brand lokal syari terkemuka di Indonesia, Jawhara kembali ramaikan industri fashion di Makassar lewat Gathering bertajuk ‘Anadara Kanja’.

Sejak di dirikan Maret 2015 lalu, Jawhara Syari terus
menghadirkan produk-produk modest fashion yang berkualitas, selalu peduli dengan kebutuhan, keinginan, dan permintaan dari setiap konsumennya.

Selain hadir dengan kebutuhan fashion syari, Jawhara juga kini hadir dengan koleksi beragam seperti koleksi elegan dan ready to wear untuk mendukung setiap perjalanan wanita Indonesia untuk
menjadi versi yang lebih baik lagi, melalui Jyoti dan Jawhara Ready to Wear.

Founder Jawhara, Cynthia Mahendra mengatakan setelah dua tahun pandemi, tahun ini Jawhara kembali mengadakan rangkaian acara gathering bersama dengan komunitasnya di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Medan, Makassar, Samarinda, dan Surabaya.

“Makassar menjadi kota ketiga dari Jawhara Lovers di tahun ini, setelah Medan dan Samarinda,” ucapnya, Selasa (6/12/2022).

“Gathering ini juga sebagai sarana Jawhara untuk mempererat hubungan antar sesama reseller, serta menjembatani antara brand dan reseller dalam memberikan
informasi terbaru serta menyediakan ruang untuk bertumbuh bagi keduanya,” sambung perempuan yang kerap di sapa Cynthia ini.

Gathering semakin meriah sebab tidak hanya diisi dengan meet and greet dengan para Jawhara Lovers dan reseller di Makassar, tetapi juga dirangkaikan dengan acara Fashion Show untuk koleksi
Jawhara yakni 8 koleksi Jawhara Syari dan 8 koleksi Jyoti. Penampilan Ika KDI sebagai bintang tamu juga melengkapi keseruan acara yang sempat rehat akibat pandemi ini.

“Selain acara meet and greet dengan Jawhara Lovers di Makassar. Kami juga turut berpartisipasi memajukan industri modest fashion di Makassar dengan turut berpartisipasi
di acara Trendhijab Makassar. Langkah ini kami lakukan agar dapat saling menginspirasi serta membangkitkan kembali geliat usaha modest fashion di Makassar agar dapat bersaing di
nasional maupun di tingkat internasional,” beber Cynthia.

Salah satu reseller Jawhara, Syamsinar mengatakan sangat senang menyambut koleksi-koleksi dari Jawhara ini.apalagi acara ini dimeriahkan dengan kehadiran Ika KDI.

“Kebetulan koleksi ini sudah kami tunggu-tunggu sebagai Jawhara Lovers yang menyaksikan inovasi yang dilahirkan oleh
Jawhara dari tahun ke tahun. Dan sekarang Jawhara semakin merambah untuk semua perjalanan wanita, sehingga benar-benar menjadi sahabat bagi siapapun yang menginginkan versi lebih baik untuk berekspresi di segala kondisi,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan