The Light, Tongkrongan Baru dan Keren di Mercure Nexa Pettarani

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Cafe berstandar resto berbintang hadir di Mercure Nexa Pettarani.

Bernama The Light, Mercure Nexa Pettarani mencoba menghadirkan tongkrongan asik yang memadukan antara musik, makanan, minuman dan ambiance yang unik.

Kehadiran The Light di Mercure juga sebagai salah satu tempat tujuan bagi para pecinta kuliner dan hiburan Kota Makassar.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied mengatakan antusiasmenya dengan kehadiran outlet ini yang digadang gadang menjadi tambahan unit selling point dari Mercure Makassar.

“The Light hadir tidak hanya bagi tamu-tamu hotel saja, tetapi juga kami buka bagi tamu luar yang memang tujuannya untuk bersantai dan menikmati hiburan musik ditemani kreasi makanan dan minuman yang lezat,” ungkap Wiwied.

Sejalan dengan itu, Marketing & Communications Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rian Irianto Anuggerah membeberkan rungan The Light ini didesain dengan konsep modern dan elegant.

“Karena kita ingin high class jadi dia lebih redup. Kalau dibandingkan ruangan losari, The Light lebih redup pencahayaanya. Kita bikin tamu lebih nyaman sambil menikmati live musiknya,” katanya Rabu (7/12) malam

Lanjut Rian, untuk menambah semarak Grand Opening hari Jumat mendatang.The Light Makassar menyiapkan sejumlah promo menarik yakni diskon 20 persen untuk seluruh menu makanan dan minuman.

“Sedangkan untuk anggota Accor Live Limitles mendapatkan tambahan diskon 10 persen. Tak ketinggalan untuk anggota Accor Plus juga mendapatkan diskon yang lebih tinggi,” jelas Rian.

Masyarakat yang penasaran dengan The Light, tempat gaya hidup baru di Kota Makassar ini dapat mengakses informasi lebih lanjut melalui sosial media Facebook Fan Page dan Instagram @thelightmakassar.

The Light sendiri berada di lobby level Mercure Makassar Nexa Pettarani, di samping Losari Restaurant. Cafe The light rencananya akan Grand Opening pada 9 Desember mendatang. (*)

  • Bagikan