Gagahnya, Ini Dia Loreng Baru Milik Prajurit TNI di Kodim 1421 Pangkep

  • Bagikan
Loreng Baru Milik Prajurit TNI di Kodim 1421 Pangkep

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Gagah, kata tersebut pantas disematkan untuk seragam baru milik prajurit TNI, tidak terkecuali prajurit di jajaran Makodim 1421 Pangkep.

Seragam khas loreng dengan perpaduan warna hijau, coklat dan krem, menambah nuansa tegas dari prajurit yang identik dengan badan tegap dan rambut cepak tersebut.

Dandim 1421/Pangkep, Letkol Inf. Hengky Vantriardo, saat memimpin Apel Pagi sekaligus Inspeksi pemakaian perdana Seragam Loreng Baru TNI AD di markas Kodim 1421/Pangkep menjelaskan jika penggunaan seragam dinas Khas Matra Darat tersebut berlaku setiap hari Jumat.

“Pimpinan TNI AD telah memberikan dukungan Kaporlap berupa seragam Dinas PDL (Khas Matra Darat) kepada seluruh Prajurit dilingkungan TNI AD yang digunakan setiap hari Jumat terhitung tanggal 9 Desember 2022,” jelas Hengky, Jumat (09/12/2022).

Dengan hadirnya seragam baru Loreng TNI AD tersebut membuat TNI AD tampil dengan ciri khasnya sendiri, tidak hanya itu, seragam tersebut merupakan hasil design dan karya dalam Negeri.(*)

  • Bagikan