Ganjarist Dikukuhkan, Ketua Ganjarist Tator Titip Pesan Ke Pengurus Pusat

  • Bagikan
Sekjen Ganjarist, Kris Tjhantra saat menyerahkan SK pengurus Ganjarist Tator kepada ketua Ganjarist Tana Toraja

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Pengukuhan dan deklarasi Pengurus relawan Ganjarist kabupaten Tana Toraja (Tator) di Tongkonan To’pallak kecamatan Mengkendek, Tator, Kamis, 8 Desember 2022. Yang dikukuhkan langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen), Ganjarist, Kris Tjhantra.

Ketua ketua Ganjarist Tator, Jhon Roma Andi Lolo dalam kesempatan itu berpesan kepada pengurus pusat Ganjarist agar Capres Ganjar dicarikan pasangan yang tidak mengedepankan politik indentitas, tetapi sosok yang lebih mengedepankan kepetingan masyarakat dan negara ini.

“Kami titip pesan kepada pengurus pusat agar Capres Ganjar dicarikan pasangan, yang tidak mengedepankan politik identitas, tetapi dipasangankan dengan sosok yang lebih mengedepankan masyarakat dan bangsa ini ” pesan John.

Dikatakan Jhon, untuk mensosialisasikan bakal calon calon presiden Rebuplik Indonesia (RI), Ganjar di Toraja itu sangat mudah karena hampir semua masyarakat telah mengenal beliau, dan mengetahui karakter dan jiwa nasionalisme dan merakyat serta cinta tana air yang dimiliki Ganjar. Untuk itu pengurus Ganjarist Tator siap memenangkan Ganjar di Tator, dengan target 90 persen suaranya Ganjar di Tator.

Ketua panitia pengukuhan Ganjarist Tator, Andarias Para’pak dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tim kerja yakni panitia pengukuhan bekerja dalam waktu 1 bulan sebelum pelantikan, dimana sejak diterbitkannya SK relawan Ganjarist Tator. Dan sejumlah masyarakat juga memberikan dukungan demi berjalannya pelantikan pengurus hari ini.

Sementara itu, Sekjen Ganjarist, Kris Ganjarist yang juga merupakan salah satu tenaga ahli wantimpres dalam sambutannya pada kesempatan itu mengatakan bahwa pengurus Ganjaris se-Indonesia saat ini telah mencapai 412 , dan terdiri dari 4 sayap, dimana masing-masing sayap memiliki lima ribuan orang. Ganjarist ini merupakan garda terdepan untuk Ganjar. Ganjarist dalam kepengurusannya semuanya mandiri karena terdiri dari relawan dan militansi serta solid sehingga berbeda dengan organisasi lain yang mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi bakal calon presiden RI.

Dirinya berharap dukungan dari semua relawan Ganjarist, agar Ganjar Pranowo bisa mendapatkan tiket sebagai capres pada pemilu 2024, agar bisa memimpin Indonesia tercinta ini. (*)

  • Bagikan