Mahasiswa Ilmu Komunikasi UINAM Raih Juara 1 Lomba Stand Up Comedy Tingkat Provinsi

  • Bagikan
Arsal Andika mewakili Kapal Pemuda Nusantara, yang juga merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar berhasil meraih juara 1

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Jambore Organisasi Pemuda Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, 5-7 Desember 2022.

Jambore Organisasi Pemuda ini diadakan di Stadion Barombong Makassar, dengan peserta berasal dari semua organisasi kepemudaan binaan dispora sulsel dan dibuka langsung oleh Kadispora Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis, S.STP.MM.

Dalam kegiatan tersebut, diadakan beberapa cabang lomba untuk mengisi Jambore Organisasi Pemuda Sulsel, salah satunya yaitu stand up comedy.

Pada lomba Stand Up Comedy tersebut, Arsal Andika mewakili Kapal Pemuda Nusantara, yang juga merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar berhasil meraih juara 1, Rabu (07/12/2022).

Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ini mengaku merasa sangat bangga atas prestasi yang ia capai.

“Alhamdulilah cukup kaget, karena ini pertama kali tampil stand up comedy, pertama kali mencoba dan langsung juara 1 di tingkat provinsi lagi. Pokoknya bersyukur sekali dan kaget”, ucapnya. (*)

  • Bagikan