SJAM Genjot Penjualan Lewat Promo Bestsember Yamaha

  • Bagikan
SJAM Genjot Penjualan Lewat Promo Bestsember Yamaha

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Jelang akhir tahun PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) menggenjot penjualan berbagai tipe sepeda motor Yamaha.

Lewat promo Bestsember Yamaha bertajuk ‘Kado Terbaik Akhir Tahun’, SJAM berupaya menghadirkan penawaran spesial bagi yang ingin memiliki sepeda motor baru di akhir tahun.

Pada promo ini hadir kemudahan berupa uang muka yang lebih terjangkau 30 ribu perhari, potong angsuran hingga 5 kali, dan voucher servis dan spare part.

Divisi Promosi SJAM, Astam Sari Handayani mengungkapkan, saat ini penjualan SJAM telah melebihi target meski belum menutup bulan Desember 2022.

“Meski demikian kami tetap menghadirkan promo menarik dan kesempatan bagi yang ingin memiliki sepeda motor baru di akhir tahun,” ucap Astam, Kamis (8/12/2022).

Lebih jauh, dibanding tahun sebelumnya yang masih dibayangi pandemi, Astam mengungkapkan optimisme penjualan tahun ini di banding tahun sebelumnya.

“Sejak September hingga November 2022, penjualan New NMAX Series masih memimpin dengan total penjualan selama tiga bulan mencapai 6609 unit, disusul Fino Series dengan penjualan mencapai 3939. Selanjutnya Mio Series dengan penjualan 3832, Gear 125 Series 2061, Fazzio Series 1619, Jupiter Z Series 1320 dan Freego Series 222,”ungkap Astam. (*)

  • Bagikan