Tutup 2022, Pegadaian Persembahkan Expo Meriah di Pipo

  • Bagikan
Kepala Departemen Bisnis PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Nurfadli

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Menutup tahun 2022, PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) VI Makassar bakal menghelat Pegadaian Expo 14 – 18 Desember 2022.

Digelar di Mall Phinisi Point (Pipo) Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, kegiatan ini bakal dihelat meriah dengan hadirnya 50 tenan UMKM binaan, Bazar Emas dan berbagai lomba menarik lainnya.

”Insya Allah untuk menyukseskan pelaksanaan kejutan akhir tahun ini, Pegadaian secara nasional menyiapkan anggaran sebesar Rp100 miliar,” ujar Kepala Departemen Bisnis PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Nurfadli, Kamis, (8/12/2022).

Dana tersebut nantinya akan dibagikan kepada para nasabah Pegadaian dalam bentuk benefit seperti cashback dan potongan angsuran.

Lebih lanjut Nurfadli, salah satu cashback yang akan diberikan adalah emas untuk masyarakat yang melakukan pembelian emas dan kendaraan roda dua dan roda empat.

”Kalau selama ini konsumen membeli kendaraan mendapatkan cashback dalam bentuk uang tunai, beda dengan Pegadaian. Kalau beli emas dan kendaraan di Pegadaian Expo nanti akan mendapatkan cashback dalam bentuk emas,” ajak Nurfadli.

Sejalan dengan itu, Deputy Bisnis Makassar I PT Pegadaian Martinus Siampa mengatakan, dalam pelaksanaan Pegadaian Expo nanti, Pegadaian menjalin kerja sama dengan sejumlah pihak. Di antaranya dealer kendaraan bermotor.

”Untuk lebih memeriahkan Pegadaian Expo, akan diisi acara hiburan dan undian berhadiah. Jadi tunggu apa lagi. Datang dan saksikan keseruan Pegadaian Expo ini,” ujar Martinus. (*)

  • Bagikan