IKOM UIN Gelar Diklat IMIKI BATCH 4.0

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) mengadakan kegiatan Diklat untuk member baru yang mendaftar menjadi anggota lembaga IMIKI UIN Alauddin Makassar (UINAM).

Diklat ini dilaksanakan Setelah IMIKI UINAM melakukan Open Recruitment, pengurus dari IMIKI UINAM mengadakan Diklat ini dengan mengangkat tema “New member, new dream great things are come.”, Yang akan dilaksanakan Sabtu (10/12/2022) lalu.

Diklat ini dilaksanakan secara daring via zoom dan menghadirkan beberapa demisioner IMIKI diantaranya Muh. Sahid, Aida Ramadhani Amir, Andini, Muhammad Ilham, Akbar Tahir, Akbar Ali Ashgar, dan Sri Riski Wulandari.

Diklat ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 10-11 Desember 2022 dan yang mengikuti Diklat ini dari pihak internal saja dan terutama untuk member baru dari IMIKI PPT UINAM.

Diklat ini juga merupakan salah satu kegiatan yang harus diikuti oleh member baru sebelum diresmikan dan ini juga menjadi salah satu syarat menjadi pengurus di IMIKI PPT UINAM. (*)

  • Bagikan