Pemkot Parepare Raih Penghargaan Pelayanan Administrasi Kependudukan Berkualitas

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menerima Piagam Penghargaan untuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Parepare, di Hotel Claro, Rabu, 14 Desember 2022.

Penghargaan yang diserahkan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman tersebut cukup membanggakan. Mengingat Pemprov Sulsel menilai penyelenggaraan pelayanan administrasi kependudukan berkualitas di Kota Parepare.

Pangerang Rahim mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil dari penekanan berinovasi bagi setiap SKPD oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe (TP).

“Penghargaan ini merupakan hasil inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang semakin hari semakin membaik dan berkualitas dalam rangka memberikan indetitas kependudukan,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, penghargaan ini patut dijadikan penyemangat agar pelayanan kependudukan ini khususnya dalam digitalisasi kependudukan bisa berjalan baik di Kota Parepare.

“Karena dengan pelanan digital itu banyak manfaatnya karena efisensinya sangat tinggi. Tidak perlu banyak bawa berkas cukup dengan smartphone bisa kita mendapatkan identitas kita,” pungkasnya.
(***)

  • Bagikan