Pegadaian Expo Resmi Dibuka, 6 Kilo Emas dan Ratusan Kendaraan Ditargetkan Terjual

  • Bagikan

MAKASSSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Pegadaian Expo Automotive & Gold resmi dibuka Jumat (16/12/2022).

Digelar di lantai 2 Phinisi Point, kegiatan ini dibuka langsung oleh Pimpinan Wilayah Pegadaian Makassar Zulfan Adam serta dihadiri sejumlah pimpinan perbankan dan undangan lainnya.

Menariknya, kegiatan yang berlangsung hingga tanggal 18 desember ini dirangkaikan dengan hiburan dan kehadiran puluhan UMKM food, tenant otomotif, perbankan, pinjaman dan tentu tenant pegadaian.

Pimpinan Wilayah Pegadaian Makassar, Zulfan Adam mengatakan sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk berinvestasi tepat sasaran.

“Saat ini harga emas sudah dikisaran Rp1 juta, ini adalah kesempatan terbaik untuk berinvestasi emas, begitu juga kendaraan,” ujarnya.

Lanjut dia, kondisi perekonomian di Sulsel khususnya di Makassar menunjukkan tren yang baik, selain itu belanja masyarakat juga terus tumbuh.

“Saya melihat kemampuan masyarakat kita dari segi ekonomi sudah baik pasca pandemi, hal itu juga ditopang oleh pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat. Pada kesempatan ini, saya mengajak kita semua untuk berinvestasi emas maupun kendaraan,” ungkap Zulfan.

“Kami menargetkan emas 6 kilogram mampu terjual, 783 buah motor, 66 buah mobil. Dengan pengunjung mencapai 12.500 orang. Mudah-mudahan target ini bisa tercapai dengan dukungan kita semua,” tutupnya. (*)

  • Bagikan