Mahasiswa IKOM UINAM Amankan Medali Perunggu Pada Rektor UINAM Cup VI

  • Bagikan
Mahasiswa IKOM UINAM Amankan Medali Perunggu Pada Rektor UINAM Cup VI

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rahmat Ramadhan, mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi (IKOM) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) berhasil mengamankan medali perunggu dan melaju ke semi final dalam Turnamen Nasional Pencat Silat Tapak Suci Rektor UINAM CUP VI, belum lama ini.

Turnamen ini berlangsung di Gedung Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) UINAM, yang diikuti oleh atlet pencat silat dari berbagai daerah serta kategori usia, seperti kategori pra usia dini, usia dini, pra remaja, remaja, dan kategori dewasa.

Rahmat Ramadhan, menjadi salah satu atlet yang ikut serta dalam turnamen tersebut sebagai salah satu perwakilan dari UIN Alauddin Makassar dan berhasil mengamankan medali perunggu di kategori dewasa kelas A melawan IAIM (Institut Agama Islam Muhammadiyah) Sinjai.

Dalam turnamen ini Rahmat menyampaikan bahwa Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat juara 1 agar bisa menyumbangkan medali kepada UIN Alauddin Makassar.

“Dalam turnamen ini saya akan menunjukkan permainan terbaik saya. Saya berharap bisa memperolah juara 1 dan menyumbangkan medali tersebut untuk UIN Alauddin Makassar”. Ucapnya. (*)

  • Bagikan