Gelar Grand Nite, Unhas Hotel and Convention Siap Dibuka untuk Umum

  • Bagikan
UNHAS Hotel and Convention menggelar grand nite Kamis malam (22/12/2022).

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- UNHAS Hotel and Convention menggelar grand nite Kamis malam (23/12/2022).

Gelaran tersebut dimaksudkan bahwa hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10 Pintu 1 Universitas Hasanuddin Tamanlanrea Indah, Makassar merupakan hotel pertama di kawasan Unhas ini telah dibuka untuk umum.

Berbagai kelebihan dihadirkan UNHAS Hotel and Convention di antaranya dapat terjangkau 15 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, berdekatan dengan Rumah sakit Wahidin, membidik tamu dari kalangan Pendidikan, bisnis dan keluarga.

Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa dalam sambutannya mengungkapkan berbagai kelebihan UNHAS Hotel and Convention, “Hotel ini merupakan hotel dengan pekarangan terluas, pekarangannya adalah kawasan unhas yang sejuk, hotel ini juga memiliki jalan lingkar terbesar yaitu jalan lingkar Unhas,” ucapnya

Lebih jauh, proses pembangunan hotel selama kurang lebih 2 tahun dimana hotel ini berdiri di atas lahan Universitas Hasanuddin seluas 223.9 hektar.

UNHAS Hotel menyasar para pebisnis dan keluarga yang ingin mengakomodir kamar. Ini juga cocok untuk segala kegiatan akademika Universitas dan juga para pebisnis yang ingin mengadakan pertemuan di hotel ini untuk menggelar Wedding, rapat dan sebagainya.

“Kami punya 6 meeting room berkapasitas 15 dan 1300 orang,” kata General Manager UNHAS Hotel & Convention, Jaka Priyatna,

Hotel UNHAS Hotel & Convention memiliki 79 kamar berdesain modern minimalis dengan tipe kamar Deluxe (23.07m2) 64 room, Junior Suite (40.6 m2) 10 room, Executive Suite (47.57 m2) 4 room dan President Suite (71.30 m2) 1 room. President Suite dengan tarif Rp 2.500.000.

Dengan berbekal semboyan ‘We More Then Just a Room’, UNHAS Hotel & Convention sudah siap menerima tamu dengan fasilitas yang telah tersedia seperti Bugis Resto, business center.

UNHAS Hotel & Convention mematok tarif mulai dari Rp 538.000,- nett sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. “Sejak soft opening sampai sekarang, tingkat hunian hotel mencapai 30 40 persen. Ini termasuk cukup baik untuk hotel yang baru soft opening, Ke depan Unhas Hotel & Convention segera mewujudkan dan akan meningkatkan pelayanan dan fasilitas untuk menjadi Hotel yang jauh lebih baik lagi.,” ungkap Jaka. (*)

  • Bagikan