Amirah Assagaf Kembali Terbangkan Jemaah Umroh, Buka Layanan Haji Khusus 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Amirah Assagaf Tour and Travel kembali memberangkatkan Jemaah Umrahnya, rombongan jamaah umrah Amirah Assagaf rencana akan berangkat ke tanah suci Mekah, Kamis (29/12/2022).

“Sesuai jadwal kita akan berangkatkan jamaah kita tanggal 29 Desember ini, ini merupakan paket pemberangkatkan jamaah akhir tahun dari travel kami,” ujar Owner Amirah Assegaf Tour and Travel, Andi Amirah Meilany, Selasa (27/12/2023).

Untuk lebih memudahkan keinginan masyarakat untuk berumroh, Pihak Amirah Assagaf menghadirkan program berangkat dulu baru bayar, dimana calon jamaah cukup menyetor biaya perjalanan sebesar Rp.3juta, dengan angsuran Angsuran Rp.1,3juta selama 3 tahun, tanpa jaminan.

“Kita ada Program juga, namanya berangkat dulu baru bayar, cukup dengan uang muka tiga juta rupiah, sudah bisa berumroh, program ini tanpa jaminan,” tambah Andi Amirah Meilany.

Tidak hanya ibadah umroh, pihak Amirah Assagaf juga menyediakan kuota untuk haji khusus tahun 2023 mendatang.

“Kita juga sudah buka pendaftaran untuk haji khusus tahun 2023, yang atas izin Allah akan berangkat Juni mendatang,” tutup ibu 36 tahun tersebut.

Untuk haji khusus sendiri, pihak Amirah Assagaf Tour and Travel membanderol harga dikisaran Rp250 hingga 300 juta.(*)

  • Bagikan