Gerindra Sulsel Siap Hadapi Perhelatan Pemilu

  • Bagikan

MAROS, BACAPESAN.COM – Ketua DPD Partai Gerindra provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E., M.Si. melakukan kunjungan ke kabupaten Maros, sekaligus melakukan konsolidasi terkait persiapan menuju pilkada, pileg dan pilpres mendatang.

Dalam kunjungannya, Andi Iwan mengatakan, setiap unsur di partai Gerindra mesti turut aktif dalam upaya mencapai tujuan bersama.

“Target kita, mendudukkan kader di kursi pimpinan DPRD, baik di kabupaten maupun di provinsi. Demikian juga presiden, kita akan berupaya mendudukkan Pak Prabowo sebagai presiden 2024,” ujarnya, Rabu (28/12/2022).

Pada kesempatan yang sama, turut hadir Andi Ilham Nadjamuddin, pengurus wilayah DPD Sulsel partai Gerindra. Dirinya menuturkan, kesiapannya untuk saling bekerjasama menggapai tujuan partai.

“Kita sangat mengenal Pak Prabowo, yang tak pernah berhenti berjuang demi menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Sudah sepantasnya kita sama sama berjuang untuk membantu beliau menjadi presiden kita. Demikian bapak Iwan Aras, beliau adalah figur yang paling layak untuk menjadi Gubernur di Sulawesi Selatan, mari kita sama sama berkomitmen untuk memperjuangkan cita cita ini,” tuturnya.

Sementara itu, Yusuf Damang, ketua Gerindra Maros menyampaikan kesiapan partai demi mencapai target tersebut.

“Kita tentu sangat siap untuk berjuang, demi tercapainya target tersebut. Pak Prabowo presiden kita, 2024. Kader terbaik kita dudukkan di barisan kursi pimpinan DPRD,” ungkapnya. (edr)

  • Bagikan