Ketua Kiwal Garuda Hitam Pangkep, Ikut Berebut Kursi Ketua KADIN Pangkep

  • Bagikan
Ketua Kiwal Garuda Hitam, kabupaten Pangkep, Saldin Hidayat

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Pangkep dalam waktu dekat akan mengelar Musyawarah Kabupaten (Muskab). Hal tersebut dibeberkan Ketua KADIN Pangkep, Arfan Tualle.

“Saya sudah menyurat ke KADIN Provinsi Sulawesi Selatan, meminta jadwal pelaksanaan Musyawarah Kabupaten, termasuk untuk susunan panitia musyawarah,” ungkap Arfan Tualle, Selasa (27/12/2022).

Lanjut dikatakan, pada Musyawarah Kabupaten nanti akan memperebutkan kursi yang saat ini dijabatnya, dan sudah mencuat dua nama bakal calon Ketua KADIN Pangkep, yakni Andi Rizal Abna dan Saldin Hidayat.

“Ada dua nama bakal calon ketua yang muncul yakni salah seorang pengusaha muda Pangkep, Andi Rizal Abna dan Ketua Kiwal Garuda Hitam Pangkep, yang juga merupakan seorang lawyer, Saldin Hidayat,”tambahnya.

Terkait rencana majunya Saldin Hidayat pada Muskab KADIN, ikut dibenarkan Kabid Publikasi, dan Dokumentasi Kiwal Garuda Hitam Pangkep, Muhammad Anwar.

“Iya, Ketua kami akan ikut dan akan segera mengikuti proses pencalonan, saat ini pihak kami sementara merampungkan dokumen yang dibutuhkan, kami akan terus berkomunikasi dengan panitia,”singkat Anwar.

Musyawarah Kabupaten Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Pangkep sendiri direncanakan digelar Januari 2023 mendatang.(*)

  • Bagikan