Konsep Carnival Akan Hadir Hotel Swis-Belinn Sambut Pergantian Tahun

  • Bagikan
Hotel Swis-Belinn Panakkukang Makassar bakal memeriahkan pergantian tahun dengan gala dinner bertajuk 'Carnival'.

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Hotel Swis-Belinn Panakkukang Makassar bakal memeriahkan pergantian tahun dengan gala dinner bertajuk ‘Carnival’.

Kegiatan ini rencananya akan dipusatkan di lantai dua dengan target
300 hingga 400 orang.

Dalam jumpa persnya Food and Difference, Irvan Syaputra menjelaskan kegiatan ini berkonsep carnival dan sengaja di usung sebab menyasar keluarga.

“Untuk event kali ini kami memilih konsep keluarga dimana tidak hanya orang tua tetapi kami juga mengajak anak anak dengan menghadirkan beberapa area anak seperti istana balon dan zona bermain anak. Yang spesial, para pelayan akan mengguna konsep pantonim,” ucapnya.

Selain itu, berbagai hiburan juga akan di hadirkan seperti Entertainment magicial by Illa Raditya, Kabaret dance by Mince kreatif,
Bollywood by prindapan performance, Life musik by Andi _Andfriends dan Flash mob macarena.

Chef Hotel Swis-Belinn, Ganjar Budiana mengungkapkan dalam perayaan ini sebanyak 60 hingga 70 jenis makanan akan di hadirkan untuk memanjakan lidah para tamu.

“Tentunya kami juga akan menghadirkan berbagai makanan yang di senangi anak anak. Dari total 60 hingga 70 jenis menu yg akan di hadirkan, 70 persen makanan lokal dan 40 persen western,” ucapnya.

Untuk berbagai keseruan dan sajian malam tahun baru bisa di nikmati para tamu hanya dengan Rp 150 ribu dan untuk harga kamar Rp 998 ribu. (*)

  • Bagikan