Dibintangi Song Hye Kyo, Drama The Glory Menduduki Peringat 9 Acara Netflix

  • Bagikan
Drama The Glory Menduduki Peringat 9 Acara Netflix

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Hanya sehari Setelah Rilis Drama korea bergenre trailler ‘The Glory’ langsung meraih peringkat ke-9 di seluruh dunia.

Menurut Situs web Fixpatrol ‘Drama The Grlory’ menempati peringkat ke-9 diseluruh dunia kategori acara Tv Netflix per 31 Desember. Situs Fixpatrol sendiri merupakan situs yang memantau grafik VOD global dan peringkat streaming.

Drama The Glory ditulis oleh penulis populer dikorea selatan bernama Kim Eun Sook, Salah satu drama populer yang ditulis oleh Kim Eun Sook adalah Descendants Of The Sun dan Goblin.

Selain itu drama ini juga di sutradari oleh Ahn Gil Ho yang juga pernah menyutradari drama Memories of The Alhambra.

Netflix telah meliris drama The Glory pada tanggal 30 Desember, Drama ini rilis dengan jumlah 8 episode.

Drama The Glory telah tayang di seluruh dunia dan mendapat banyak komentar positif untuk plotnya yang memukau dan penampilan akting Song Hye Kyo.

Selain Song Hye Kyo drama ini turut dimainkan oleh aktor populer Lee Do Hyun.

Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun seorang gadis yang mempunyai kenangan yang menyakitkan ketika remaja Sedangkan Lee Do Hyun berperan sebagai Jo yo Jeong seorang pria muda denagn image pria tampan akan tetapi ia memiliki sebuah rahasia.

Sementara itu drama The Glory Bercerita Tentang seorang wanita yang menjalani hidupnya tanpa jiwa, Setelah mengalami Neraka pada masa remajanya diaman dia menjadi sasaran kekerasan dan perundungan oleh teman-temannya.

Sekarang, Sebagai orang Dewasa satu-satunya tujuan hidupnya adalah membalas dendam yang dingin dan tak berperasaan kepada semua yang telah menyerangnya,

Season 2 dari drama The Glory akan dirilis pada bulan maret 2023 dengan total episode 8.

Bagaimana Apakah Kalian menantikan season 2 Drama The Glory? (fin/*)

  • Bagikan