Diduga Dikerja Asal-asalan, Formasi Tantang Kejari Telisik Proyek Jalan Beton di Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Sulawesi (Formasi) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar, Rabu 4 Januari 2023.

Dalam aksinya, Formasi mendesak Kejari Takalar mengusut tuntas proyek peningkatan jalan beton yang tersebar di sejumlah ruas Takalar. Menurut jenderal lapangan aksi, Yusri Yusra Mahendra proyek yang menggunakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun 2022 tersebut terindikasi dikerja Asal-asalan.

“Kami mendesak Kejari Takalar bersama dengan Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) Takalar untuk melakukan audit serta mengusut tuntas adanya dugaan tindak pidana korupsi pada proyek peningkatan jalan beton tersebut yang dikerjakan oleh PT Jenifer Utama Mandiri dengan pagu senilai Rp90 miliar,” kata Yusri Yusra Mahendra.

Dia juga mengatakan, bila tuntutanya tidak dipenuhi oleh Kejari Takalar maka pihaknya akan menurunkan kembali massa yang lebih banyak.

“Bila tuntutan kami tak dipenuhi maka kami akan menurunkan massa yang lebih banyak lagi,” tegas Yusri Yusra Mahendra. (*)

  • Bagikan