Jeremy Renner Berterima Kasih Kepada Para Penggemarnya Atas Simpati Mereka Setelah Kecelakaan Membajak Salju

  • Bagikan
Jeremy Renner menghadiri Pemutaran Penggemar Spesial Hawkeye New York di AMC Lincoln Square pada 22 November 2021, di New York City.

AS, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Aktor Jeremy Renner berterima kasih kepada para penggemar dari tempat tidur rumah sakitnya pada hari Selasa saat ia terus pulih dari dua operasi setelah terluka oleh mesin bajak salju yang digambarkan oleh para pejabat sebagai “kecelakaan tragis.”

“Terima kasih semua atas kata-kata baik Anda. Saya terlalu kacau untuk mengetik sekarang. Tapi saya mengirimkan cinta untuk kalian semua, ”tulis Renner dalam keterangan di bawah foto selfie yang menunjukkan dia tampaknya berada di ranjang rumah sakit.

Aktor “Hawkeye” itu terluka pada Hari Tahun Baru di dekat rumahnya di Nevada saat dia sedang membersihkan salju dari jalan masuk pribadi rumahnya untuk membantu anggota keluarga meninggalkan rumahnya setelah berkumpul untuk liburan, menurut humasnya, Samantha Mast.

Jeremy mengalami kemajuan positif dan terjaga, berbicara dan dalam semangat yang baik, kata Mast dalam pernyataan yang dirilis Selasa malam. “Dia tetap di ICU dalam kondisi kritis tapi stabil. Dia dikelilingi dengan cinta dan dukungan.

Renner, 51, ditabrak oleh truk saljunya, mesin bermotor yang digunakan untuk menghilangkan salju, kata Sheriff Washoe County Darin Balaam pada hari Selasa saat konferensi pers.

Di beberapa titik, mesin mulai berputar saat Renner tidak berada di kursi pengemudi, kata Bileam. Dia terluka saat dia mencoba untuk kembali ke mesin, Bileam menjelaskan. Anggota keluarga Renner ada bersamanya saat dia terluka.

Seorang juru bicara Renner sebelumnya mengatakan kepada CNN bahwa dia menderita “trauma dada tumpul dan cedera ortopedi.” Sejauh ini, sang aktor telah menjalani dua operasi terkait cedera tersebut, kata seorang sumber yang dekat dengan sang aktor kepada CNN

“Jeremy Adalah Tetangga Yang Baik”
Beberapa menit sebelum jam 9 pagi pada hari Minggu, pihak berwenang menerima kabar tentang kecelakaan tersebut melalui panggilan 911 yang melaporkan kecelakaan yang melibatkan truk salju dan pejalan kaki di Jalan Raya Gunung Rose, kata Bileam, Selasa.

Meskipun saat itu tidak turun salju, jalan raya itu ditutup dan setidaknya selusin mobil terdampar karena cuaca musim dingin yang parah yang melanda daerah tersebut, kata Bileam.

Akibat kondisi tersebut, sebuah helikopter mendarat di sekitar jalan raya pada pukul 09.37, dan Renner dibawa ke rumah sakit di kawasan Reno pada pukul 09.56, kata Bileam.

Pada saat cedera, bagian barat Nevada diselimuti salju. Daerah Reno menerima antara 6 dan 12 inci salju pada ketinggian di bawah 5.000 kaki antara Malam Tahun Baru dan Hari Tahun Baru, dan hingga 18 inci pada ketinggian yang lebih tinggi, menurut Layanan Cuaca Nasional di Reno.

“Dia menjadi tetangga yang baik dan dia membajak jalan itu untuk tetangganya,” kata Bileam tentang Renner.

Pihak berwenang tidak percaya Renner mabuk selama insiden itu, dengan Bileam menyebutnya “kecelakaan tragis”.

Kantor Sheriff Washoe country meminta Renner’s mengambil truk salju untuk dianalisis untuk “mengesampingkan kemungkinan kerusakan mekanis,” yang merupakan bagian normal dari penyelidikan dengan tingkat keparahan cedera ini, kata Balaam.

Saat tampil di “CNN This Morning” Rabu (04/01), Bileam mengatakan aktor tersebut sangat aktif di komunitas Reno.

“Dia salah satu deputi kehormatan kami di sini di Kantor Sheriff,” kata Bileam. “Itu salah satu organisasi nirlaba untuk anggota di komunitas kami. Dan mereka membantu kami melakukan ‘Shop For The Sheriff’, di mana mereka membelanjakan $50.000 dan mendonasikannya dan dia adalah salah satu anggotanya. Dia melakukan banyak hal untuk komunitas kami.”

“Ketika saya menjabat pada tahun 2019, dia muncul untuk ‘Shop For The Sheriff’ dan Anda akan melihat anak-anak dan orang tua,” tambah Bileam. “Dia meluangkan waktu dari hari-hari sibuknya untuk memberikan tanda tangan dan berbelanja dengan anak-anak. Dia melakukan banyak hal di komunitas dan apa yang benar-benar saya kagumi tentang Pak Renner adalah dia sering melakukannya dan tidak ada yang tahu. Dia melakukannya karena kebaikan hatinya.”

Sehari setelah kecelakaan itu, keluarga Renner mengeluarkan pernyataan terima kasih kepada staf rumah sakit dan responden pertama sementara aktor tersebut tetap dirawat di rumah sakit.

“Keluarga Jeremy ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat luar biasa yang merawatnya, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Truckee Meadows, Sheriff Washoe County, Walikota Reno City Hillary Schieve dan keluarga Carano dan Murdock,” sebuah pernyataan dari juru bicaranya berbunyi. “Mereka juga sangat terharu dan menghargai curahan cinta dan dukungan dari para penggemarnya.” (CNN/*)

REFERENSI :

https://edition.cnn.com/2023/01/04/entertainment/jeremy-renner-snow-plow-hospital-wednesday/index.html

  • Bagikan