Milad Seventeen Community Gunakan Tiga Bahasa

  • Bagikan
Kegiatan Milad Seventeen Community ke 14 tahun yang dilaksanakan di Sultan Alauddin Hotel & Convention pada tanggal 08 Januari 2023 yang dirangkaikan dengan launching logo baru, bendera dan mars baru Seventeen Community dengan menggunakan versi 3 bahasa (Bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan bahasa bugis).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kegiatan Milad Seventeen Community ke 14 tahun yang dilaksanakan di Sultan Alauddin Hotel & Convention pada tanggal 08 Januari 2023 yang dirangkaikan dengan launching logo baru, bendera dan mars baru Seventeen Community dengan menggunakan versi 3 bahasa (Bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan bahasa bugis).

Ketua Umum Seventeen Community, Saudari Husnul Khotimah mengatakan “Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan milad Seventeen Community ke 14 tahun. Diusia ke 14 tahun bukanlah usia yang muda, sudah banyak perjalanan manis pahit yang dialami hingga menjadi kenangan manis dan pengalaman berharga. Harapan saya untuk Seventeen Community semoga semakin kreatif, inovatif, eksis, dan berkontribusi untuk negeri serta dengan adanya logo baru Seventeen Community semakin cemerlang,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, A.Md., S.Pd., M.Hum, QPOA. Selaku penasehat akademik Seventeen Community dan juga Wakil Rektor II UNISMUH Makassar. Beliau dalam kegiatan ini secara resmi melaunching logo baru, bendera dan mars baru Seventeen Community.

Dalam sambutannya mengatakan, “Seventeen Community adalah wadah untuk mahasiswa mengasah akademik dan organisasi. Pepatah mengatakan jangan tanyakan apa yang organisasi berikan kepada mu, tapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada organisasi. Saling berkolaborasi sesama teman-teman lembaga”.

“Kita juga perlu melestarikan bahasa daerah, seperti contoh kolaborasi mc pada kegiatan ini. Saya sangat suka karena dapat melestarikan bahasa daerah. Semboyan bahasa Indonesia mengatakan utamakan bahasa Indonesia, lestarikan bahasa daerah, kuasai bahasa asing,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini hadir teman lembaga dari UKM UNISMUH Makassar dan HMJ FKIP UNISMUH Makassar, turut hadir juga kakanda demisioner Seventeen Community. (*)

  • Bagikan