Bupati Pinrang Apresiasi Seluruh Tenaga Kebersihan Atas Dedikasi dan Sinergitasnya

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM — Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan terima kasih kepada 243 orang tenaga kebersihan atas dedikasi dan sinergitas yang tetap terjaga hingga hari ini.

“Kalian telah bekerja tanpa mengenal lelah dalam menjaga kebersihan dan keasrian kota Pinrang,” kata Bupati Irwan ketika menghadiri pertemuan yang digelar diawal tahun pada Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH), Selasa (10/1/2023).

Bupati Irwan melanjutkan, dalam setiap penilaian, faktor kebersihan dan keasrian juga menjadi salah satu unsur yang dinilai, olehnya itu, tugas tenaga kebersihan merupakan tugas mulia yang mendukung setiap keberhasilan Kabupaten Pinrang yang meraih banyak penghargaan tahun lalu.

Bupati Irwan juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh jajaran dinas Perkim LH untuk senantiasa menjaga harmonisasi dan sinergitas agar tercipta lingkungan kerja yang kondusif.

“Yang kita butuhkan disini adalah kesepahaman diantara personil dan memahami setiap tugas dan fungsinya” ujar Bupati Irwan.

Kerja maksimal yang telah dilakukan, lanjut Bupati Irwan, diharap mampu dipertahankan dan bisa ditingkatkan pada tahun 2023 demi menciptakan Pinrang yang Bersih, sehat, berwawasan lingkungan hidup dan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

Pada kegiatan ini, turut hadir Kepala Dinas Perkim LH Ir.Sudirman, Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Abd.Rahman Usman, Inspektur Kabupaten Pinrang H.M.Aswin dan Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq. (amran)

  • Bagikan