Toyota Candy World Jadi Event Pembuka Kalla Toyota di Tahun 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID-
Kalla Toyota menggelar pameran otomotif terbesar perdana di 2023 bertajuk kalla .
Toyota Candy World

Rencananya, kegiatan ini bakal dihelat 12-22 Januari 2023 mendatang di Mal Ratu Indah.

West Region General Manager Kalla Toyota,
Andika Susanto mengungkapkan, sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensi kalla toyota memimpin market share dengan capaian 35,5 persen.

Kalla Toyota mencatat sebanyak kurang lebih 22.120 unit kendaran baru toyota mengaspal di seluruh wilayah penjualan meliputi sulsel, sulbar, sulteng dan sultra.

“Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 33,4 persen. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 35,3 persen di Sulawesi Barat, Kalla Toyota unggul menguasai pangsa pasar dengan capaian market share 39,1 persen,” ujarnya

“Di Sulawesi Tengah, Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 45,6 persen. di sulawesi tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 32,6 persen. capaian ini menempatkan toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di berbagai wilayah tersebut,” sambung Andika.

Suliadin Selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengatakan, dari kesuksesan tersebut Kalla Toyota kemudian menghadirkan promo new year flash sale di bulan januari 2023 ini.

Menurut dia, program ini menawarkan tukar mobil lama dengan mobil baru dengan cicilan tetap sama. Selain itu, Kalla toyota juga memberikan beragam penawaran menarik lainnya diantaranya special benefit berupa angpao satu juta rupiah, bunga ringan 0 persen hingga satu tahun hingga subsidi Rp5 juta untuk program trade in.

“Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Candy World di awal tahun 2022 ini. Gelaran kali ini masih melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas. Selain itu, gelaran ini juga melibatkan mitra Kalla toyota, yakni Toyota value toyota astra finance, astra credit company, asuransi ramayana, autoglaze. Pada kesempatan ini seluruh line up produk terbaik dari kalla toyota dihadirkan, serta display kendaraan bekas berkualitas dari Toyota Trust,” ungkap Suliadin.

Pada event ini, masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10 persen hingga gratis asuransi selama 2 tahun dalam program kalla toyota new year flash sale. (*)

  • Bagikan