Perdana, The Rinra Rayakan Tahun Baru China Lewat Gelaran Shanghai Night

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Hotel The Rinra telah menyiapkan makan malam spesial untuk menyambut Year of the Rabbit.

Lewat paket Chinese New Year Gala Dinner ‘Shanghai Night’, tamu bakal disuguhi beragam hidangan spesial Imlek. Dengan harga Rp5.880.000 nett per table, pengunjung dapat menikmati sajian lezat khas imlek.

Berbagai menu akan hadir seperti The Rinra salmon yang bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat, Yu Sheng ikan, Sup hisit kepiting, bebek panggang, daging sapi mongolia, udang mayonaise, angsio teripang dan nian gao.

Selain itu tersedia juga menu special dengan harga Rp8.000.000 nett per table yaitu Yu Sheng ikan salmon, sup hisit kepiting, bebek panggang, ikan gindara madu, abalon jamur, udang goreng telur asin, bakpao wagyu lada hitam, nasi bungkus daun lo mai gai dan tang yuen sesame.

Acara juga akan dibalut dengan kemeriahan dari penampilan guest stars yaitu Kartika Wang dan Tommy Hong. Kartika Wang telah mengeluarkan album ‘Jatuh Cinta’ bernuansa pop Indonesia Mandarin.

Selain itu tamu dapat menikmati atraksi barongsai, live music dari Jay Steven Orchestra dan berbagai doorprize menarik dengan grand prize berupa Iphone 14 dan voucher menginap di Royal Suite The Rinra.

Food and Beverage Manager, Irham Apriadi Gunawan memaparkan Gala Dinner Imlek ini akan diadakan pada 21 Januari 2022 mulai pukul 19.00 hingga pukul 23.00 wita di Nusantara Ballroom.

“Perayaan Imlek kali ini, kami menggelar Gala Dinner Shanghai Night 21 Januari 2022 mulai pukul 7 malam bertempat di Ballroom megah kami, Nusantara Ballroom. Mulai harga Rp5,880,000 per table nya, Anda dapat menikmati sajian lezat khas imlek yang disiapkan khusus oleh para Chef handal The Rinra Makassar.” ungkap Irham dalam jumpa persnya, Rabu (11/1/2023).

Lebih jauh kata dia, meski event ini perdana di gelar di Rinra dirinya berharap tamu yang hadir hingga 500 orang. “Jumlah table yang kami siapkan sekitar 50 table, satu table 10 orang jadi kami targetkan tamu mencapai 50 orang,” harapnya. (*)

  • Bagikan