Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1 di Stadion GBH, Pemkot Parepare Intens Lakukan Pembersihan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Jelang pelaksanaan putaran kedua BRI Liga 1, Pemerintah Kota Parepare intens melakukan pembersihan di area stadion Gelora BJ Habibie yang merupakan Homebase PSM Makassar.

Hal ini disampaikan, Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Muhammad Yusuf. Kata dia, Dinas terkait seperti Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Damkar, juga PDAM melakukan pembenahan sarana dan prasarana di stadion itu.

“Dua bulan terakhir ini kami intens lakukan pembersihan di stadion ini bersama beberapa Dinas terkait membenahi dan bersihkan area stadion baik di dalam maupun diluar area stadion,” jelasnya.

Yusuf menambahkan, sebanyak dua kelompok tim kebersihan DLH melakukan pembersihan, masing-masing 9 orang petugas tiap kelompok.

“Meskipun jadwal pelaksaan BRI Liga 1 belum resmi keluar dilaksanakan di stadion ini, kami tetap intens melakukan pembersihan berdasarkan instruksi dari bapak Walikota (Taufan Pawe) agar kebersihan stadion seperti pemeliharaan rumput, toilet, drainase dan ruang official serta pemain tetap terjaga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Amarun Agung Hamka, yang juga berada di Stadion Gelora BJ Habibie bersama jajarannya melakukan pembenahan menambahkan, rencanya besok Sabtu (14/1/2023) berdasarkan jadwal BRI Liga 1, PSM Makassar akan berlaga dengan PSS Sleman.

“Kami tetap lakukan pembenahan dan siap siaga jika sewaktu-waktu sudah ada informasi resmi pelaksanaan Liga 1 di Homebase PSM Makassar ini,” tambahnya
(***)

  • Bagikan

Exit mobile version