Jhon Lbf Bantah Jadi The Next Indra Kenz: Bisnis Saya Real, Ini Hasil Kerja Keras

  • Bagikan
Jhon Lbf Bantah Jadi The Next Indra Kenz

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Pemilik perusahaan Hife Five, Jhon Lbf membantah jika dirinya merupakan the next Indra Kenz.

Jhon Lbf bantah akan hal tersebut ketika hadir di podcast dalam channel Youtube milik Basuki Surodjo.

Podcast Jhon Lbf dengan Basuki Surodjo berjudul’Dari Karyawan Sampai Diangkat Jadi Owner’ yag diunggah pada 27, November 2022.

Dalam video tersebut, Jhon Lbf mengatakan jika sudah mencapai keinginan dalam hidup harus ditunjukan kebanyak orang agar dapat termotivasi.

“Pencapaian dalam hidup, kamu nggak tunjukin kamu nggak pamerin kamu nggak kasih lihat ke orang. Bagaimana orang termotivasi atas hidup kamu,” ucap Jhon Lbf dikutip fin.co.id pada Jumat, 13 Januari 2023.

Jhon Lbf mengaku selama memamerkan pencapaian diakun Tiktoknya. Dia mendapatkan komentar positif dari warga netizen, namun Jhon Lbf juga mendapat hujatan hingga dirinya disebut the next Indra Kenz.

“Alhamdulillah ya boleh dicek di Tiktok saya itu 99% Komentarnya positif. Paling hanya satu dua yang ababil ababililah ini the next Indra Kenzlah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Indra Kenz merupakan public figure yang kini divonis hukuman penajara 10 tahun dan denda Rp 5 miliar atas kasus investasi bodong binary option Binomo.

Ia pun langsung berikan bantahan bahwa dirinya bukan the next Indra Kenz. Jhon Lbf sampaikan bahwa perusahaanya benar-benar nyata secara perizinan,

Selain itu perusahaanya cepat sukses karena Jhon Lbf aktif di media soial sampai dirinya viral.

“Beda Jhon Lbf bukan Indra. Saya bisnisnya real, perizinan, sewa kantor dan lain-lain. Kenapa bisa cepat karena viral,” ucapnya.

“Semenjak saya main tiktok begitu saya live, 500 sampai 1000 prospek pasti masuk ke perusahaan ada datanya. Jadi traffic website sehari 5.000 sampai 10.000 setiap hari karena saya live viral video saya,” sambungnya.

Pria asal Semarang ini meneruskan jika pencapaian harus ditunjukan agar menginspirasi semua orang untuk termotivasi.

Selain itu Jhon Lbf menyinggung jika pamerkan pencapaian berdasarkan uang korupsi atau penipu harus malu.

“Buat saya pencapaian harus ditunjukan supaya orang termotivasi. Kalau kita hasil korupsi atau hasil nipu harusnya malu dipamer-pamerin,” tuturnya.

“kalau saya tidak malu karena ini hasil kerja kerjas,” tutupnya.

Jhon lbf memiliki nama asli Henry Kurniadi Sutikno. Jhon lbf mengaku lahir dan besar di Semarang Jawa Tengah.

Jhon lbf adalah seorang mualaf. Jhon lbf mengaku mempunyai dua saudara perempuan. Satu sebagai kakaknya, satunya adiknya.

Jhon lbf mengaku dirinya dan dua saudara perempuannya telah mualaf atau memeluk Islam. Namun kedua orang tuanya masih beragama Kristen.

“Saya 3 bersaudara. Kaka saya perempuan, saya tengah, adik saya perempuan. Semuanya mualaf. Orang tua masih kristen” katanya dilansir fin pada Sabtu 7 Januari 2023.
Jhon lbf mulai merantau ke Jakarta pada tahun 2007. Di Jakarta, dia memulai bekerja di sebuah perusahaan sebagai sales.

“Kalau di Jawa kiblatnya: lu mau sukses itu ke Ibu Kota. Nah 2007 saya memutuskan untuk berangkat ke Jakarta,” kata Jhon.

Jhon mengaku sempat kuliah namun tidak lanjut karena tidak ada biaya di semester 5.

Jhon lbf mulai sukses pada tahun 2019 dan 2020. Saat ini dia telah memiliki sebanyak empat perusahaan dengan ratusan karyawan.

Empat perusahannya antara lain: Hive Five, Jhontraktor, Jhonskin, dan Jhontaiment.

Kebanyakan dia memperkerjakan karyawannya yang berasal dari anak anak muda dengan gaji yang bervariasi antara 5 juta hingga 10 juta. (fin/*)

  • Bagikan