PHI Ajak Karyawan Rayakan Sukacita di Momen Natal

  • Bagikan
Phinisi Hospitality Indonesia Merayakan Natal bersama keluarga besar karyawan di Phinisi Ballroom Claro Hotel Makassar, Rabu (11/1/2023) malam.

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Membuka tahun 2023, Phinisi Hospitality Indonesia Merayakan Natal bersama keluarga besar karyawan di Phinisi Ballroom Claro Hotel Makassar, Rabu (11/1/2023) malam.

Acara bertajuk ‘Yesus Kristus adalah Jalan Menuju Terang yang dihadiri sekitar 1000 jemaat’ yang merupakan keluarga besar karyawan jajaran PHI Group.

PHI Group membawahi lima unit Hotel dan Mall yaitu The Rinra, Claro Makassar, Claro Kendari, Dalton Makassar, Almadera Makassar, dan Phinisi Point.

Turut hadir CEO PHI Anggiat Sinaga, HR Corporate Yolla Oktavia, serta seluruh General Manager dari unit Phinisi Hospitality Indonesia.

PHI Group juga memberikan bantuan 250 anak dari 6 Panti Asuhan yang berbeda ada PA. Cipta Pahlawan, PA. Titipan Kasih, PA. Murni, PA. Pangngamaseang, PA. Rumah Kasih Alfa Omega, PA. Peduli Kasih Karmel.
Diserahkan langsung oleh Management PHI Group.

Ibadah Perayaan Natal berlangsung khidmat dan penuh sukacita ini disertai dengan penyampaian Firman Tuhan dalam Pemberitaan Khotbah oleh Pdt. Kevin Handojo, Doa Syafaat oleh Pdt. Fritz Bakker, PS. Gabungan PHI, PS. Yacob PKB Sektor 12 GPIB Bukit Zaitun

“Kegiatan Perayaan Natal ini merupakan puncak dari beberapa rangkaian kegiatan sebelumnya ada bersih-bersih gereja di Gereja Toraja Sudiang 3 desember lalu, kemudian ada kegiatan Donor Darah yg dilaksanakan di Mall Pipo pada 10 Desember 2022 serta Kunjungan Kasih di Lapas Bolangi pada tanggal 17 Desember 2022” Ucap CEO PHI, Anggiat Sinaga

“Sy berharap makna Natal menghadirkan suka cita ditengah kegembiraan bersama bagi umat kristiani, Natal harus menjadi spirit dan kontribusi positif. Tahun 2023 krisis global kita menyikapinya dengan mengimani dalam hidup kita, bahwa semua terjadi didalam kehidupan kita sebagai orang percaya yang takut akan Tuhan. Kiranya damai dan kasih Tuhan menyertai kita semua.”tutupnya. (*)

  • Bagikan