5 Pegawai RSUD Andi Makkasau Parepare Purnabakti

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Sebanyak 5 orang pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare yang telah masuk masa purnabakti.

Hal itu terungkap saat usai pelaksanaan apel pagi Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Anggraini Sari secara langsung menyerahkan cinderamata kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purnabakti.

Lima pegawai Rumah Sakit Andi Makkasau yang masuk masa purnabakti, yaitu Hj. St. Salawiah, H. Badaruddin, H. Amir Hudong, H. Hamzah, dan Nurniani.

“Selamat memasuki masa purnabakti dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama ini. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” kata dr. Renny, Senin(16/1/2023).

Dalam arahannya saat menjadi pembina apel, dr. Renny juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran direksi dan manajemen rumah sakit atas pencapaian kinerja yang diberikan seluruh komponen selama tahun 2022.

“Ini dibuktikan dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang semakin meningkat, serta diikuti dengan pencapaian laporan realisasi fisik dan keuangan yang tertinggi tahun 2022 dibanding tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Untuk di tahun 2023, lanjut dr. Renny, ada beberapa yang menjadi agenda penting, salah satu yang akan dilaksanakan adalah akreditasi.

“Tentunya kita membutuhkan kerja tim dan keterlibatan semua Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di rumah sakit, semangat, dan meminimalisir segala kesalahan, yang terpenting adalah memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas buat pasien dan keluarganya,” jelas dia.
(***)

  • Bagikan