Kakanwil Kemenkumham Babel Ikuti Soft Launching Aplikasi Seraya

  • Bagikan

PANGKALPINANG, BACAPESAN.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, beserta jajaran ikuti kegiatan soft launching Aplikasi Seraya secara virtual, Senin (16/01/2023).

Aplikasi SERAYA, yang merupakan akronim dari Sistem Pelaporan Harta Kekayaan. SERAYA adalah aplikasi yang mampu memberikan data yang lebih aktual, tepat, cepat sesuai dengan kebutuhan organisasi sesuai karakteristik Kemenkumham serta mampu menciptakan Sinergitas dalam pengelolaan Laporan Harta Kekayaan Aparatur sipil negara (LHKASN) antar administrator LHKASN di lingkungan Kemenkumham.

Razilu mengimbau jajaran untuk memanfaatkan aplikasi SERAYA ini dan segera melaporkan LHKASN.

“Buang stigma bahwa pelaporan harta kekayaan itu merepotkan, dengan SERAYA, pelaporan harta kekayaan akan jauh lebih mudah,” ujar Razilu.

Kakanwil Kemenkumham Babel Harun Sulianto langsung menginstruksikan jajarannnya yang wajib mengisi LHKASN utk segera mengisi aplikasi tersebut.

Turut hadir Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sahata Marlen Situngkir, beserta jajaran mengikuti dari Balai Pengayoman Kanwil Kemenkumham Babel. (*)

  • Bagikan