Bintang Gulat Pro AS Jay Briscoe Meninggal Pada Usia 38 Tahun

  • Bagikan
Jay berkompetisi dengan saudaranya, Mark dan pasangan itu dikenal sebagai The Briscoe Brothers

BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Bintang gulat profesional Jay Briscoe yang bernama asli Jamin Pugh meninggal dunia di usia 38 tahun.

Beberapa outlet berita termasuk Ilustrasi olah Raga melaporkan bahwa dia tewas dalam kecelakaan mobil di Laurel, Delaware tetapi hal ini belum dikonfirmasi.

Polisi berencana untuk merilis lebih banyak informasi tentang kecelakaan mematikan yang terjadi di sana pada Selasa malam, kata seorang juru bicara kepada mitra BBC di AS, CBS News.

Tony Khan, CEO All Elite Wrestling, mengumumkan kematian Briscoe.

“Sayangnya, Jamin Pugh telah meninggal dunia. Dikenal oleh penggemar sebagai Jay Briscoe, dia adalah bintang di ROH [perusahaan gulat Ring of Honor] selama lebih dari 20 tahun,” tulisnya di Twitter.

“Dari pertunjukan pertama hingga hari ini, Jay dan saudaranya Mark mendominasi ROH, menjadi juara hingga hari ini,” katanya.

Briscoe bergabung dengan ROG pada tahun 2002 dan dikenal sebagai salah satu pegulat tag-team terbaik di dunia. Dia berkompetisi dengan saudaranya, Mark dan pasangan itu dikenal sebagai The Briscoe Brothers.

Mereka adalah Juara Tim Tag Dunia ROH 13 kali dan dilantik ke dalam kelas perdana ROH Hall of Fame tahun lalu.

Petugas konten World Wrestling Entertainment Paul Levesque lebih dikenal dengan nama panggungnya Triple H menyebut Briscoe sebagai “penampil luar biasa yang menciptakan hubungan mendalam dengan penggemar gulat di seluruh dunia”.

“Belasungkawa saya kepada keluarga dan teman-teman Jay Briscoe,” katanya.

Polisi Delaware men-tweet tentang kecelakaan fatal Selasa malam di kota Laurel tetapi tidak mengidentifikasi para korban.

Menyusul insiden itu, Distrik Sekolah Laurel menyebut kecelakaan itu sebagai “tragedi yang tak terpikirkan” dan meminta komunitas untuk “menjaga Keluarga Pugh dalam pikiran dan doa Anda”. (BBC/*)

Referensi :

https://www.bbc.com/news/world-us-canada-64312111

  • Bagikan