Sambangi KPU Pinrang, Sekjen KPU Pusat Cek Kesiapan

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Sekda Pinrang Andi Budaya menerima kunjungan Sekjen KPU RI, Drs. Bernad Dermawan Sutrisno, M.Si bertempat di Rujab Bupati Pinrang, Selasa malam (17/1/2023).

Kunjungan silaturahmi ini berlangsung hangat, pasalnya diketahui Bernad pernah menjadi pegawai di Kabupaten Pinrang beberapa tahun silam.

Sekjen KPU RI yang merupakan alumni STPDN ini juga berkesempatan bertemu dengan alumni STPDN yang bertugas di Kabupaten Pinrang.

Sekda Pinrang Andi Budaya menuturkan, kedatangan Sekjen KPU RI ke Pinrang selain melakukan Supervisi. Kunjungannya tersebut ingin memastikan kesiapan KPU Pinrang menghadapi Pemilu serentak 2024 nantinya.

Andi Budaya juga menyampaikan bahwa Sekjen Bernad Dermawan Sutrisno pernah terangkat jadi pegawai di Pinrang setelah itu dia Pindah, beliau juga alumni STPDN dalam kesempatan tersebut bertemu dengan alumni yang bertugas di Pinrang.

Sementara itu Ketua KPU Pinrang Alamsyah menuturkan, kunjungan Sekjen KPU RI Bernad Dermawan ke Pinrang hanya kunjungan internal keliling Indonesia Timur sekaligus untuk memastikan kesiapan KPU Pinrang menghadapi Pemilu serentak nantinya.

Alamsyah menambahkan,dalam menghadapi pemilu nantinya, Bernad berharap KPU Pinrang harus tetap solid dan tetap jaga sinergitas. (*)

  • Bagikan