Honda CB150X Hadirkan Warna Baru, Shara Matte Brown

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memperkenalkan varian New Honda CB150X dengan warna baru yang semakin tangguh dan gagah.

Setelah warna Amazone Matte Green, Volcano Matte Black dan Mandala Red, kali ini hadir Sahara Matte Brown yang dapat menjadi pilihan tepat untuk pengendara New CB150X karena pas buat pengendara sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan.

Model ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

Marketing Manager Astra Motor, Gangga Nanda Adi mengatakan, varian New Honda CB150X dengan karakter yang gagah dan pilihan warna baru ini memberikan kesan premium serta trendy.

“Warna baru ini dapat menciptakan rasa aman dan nyaman untuk berkendara. Apalagi sudah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yang hadir pada model dan telah diatur juga diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.” ucapnya.

“Segera kunjungi dealer Honda resmi terdekat untuk melakukan pembelian sekarang juga karena konsumen akan mendapatkan costum urban seat secara langsung dengan harga terjangkau yaitu Rp34.070.000. Periode terbatas! Hanya berlaku di bulan Januari-Maret 2023,” tutup Gangga. (*)

  • Bagikan