Jajaran RSUD AM Diberi Pemahaman Manajemen Risiko

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Jajaran Direksi, segenap Manajemen, Komite Mutu, dan K3RS RSUD Andi Makkasau, melakukan pertemuan dalam rangka Penetapan manajemen resiko rumah sakit.

Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeni Sari berharap, dengan adanya penetapan risk manajemen tahun 2023 yang disusun disetiap unit sekiranya semua Sumber Daya Manusia (SDM), yang ada sekiranya bekerja sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Meminimalisir segala bentuk kesalahan yang mungkin terjadi sehingga akan berdampak terhadap pelayanan kepada masyarakat serta kehati-hatian dalam melaksanakan tugas kedinasan,” katanya.

Renny menjelaskan, semua yang menghambat jalannya pelayanan seyogyanya dikonsultasikan, dikoordinasikan secepatnya untuk mencari solusi bisa dilakukan secara lisan maupun melalui aplikasi handphone dengan pihak terkait.

“Sehingga, diharapkan semua SDM memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam pengelolaan peralatan atau aset tempatnya melaksanakan tugas,” tandasnya.
(***)

  • Bagikan